Siap-Siap Nyanyi Bareng Kyuhyun di Jakarta pada Bulan Mei Mendatang

Oleh: riadini - 02 Feb 2024

Kyuhyun akan menghibur warga +62 dalam konser debut solo pertamanya. 

Konser yang merupakan bagian dari rangkaian 2024 KYUHYUN ASIA TOUR "Restart" ini akan diselenggarakan pada tanggal 18 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, yang sekaligus menjadi kota perhentian terakhir member Super Junior tersebut.

Cho Kyuhyun atau yang lebih dikenal dengan nama Kyuhyun telah melakukan debut solonya pada satu dekade lalu dengan mini album bertajuk “At Gwanghwamun” di tahun 2014 yang berhasil menempati posisi pertama di sembilan chart real time teratas Korea, termasuk Melon, Genie, dan Naver.  

Selain berkiprah di industri musik, penyanyi yang merayakan ulang tahun ke 36 pada 3 Februari ini juga memiliki karir cemerlang sebagai MC, aktor musikal, dan DJ radio. Kyuhyun juga membintangi beberapa pertunjukan teater musikal, termasuk “The Three Musketeers Musical” yang membuatnya memenangkan Penghargaan Bintang Populer pada tahun 2013.

Baru-baru ini Kyuhyun juga bertindak sebagai panelis dalam reality show hits Netflix, “Single's Inferno,” salah satu reality show yang menjadi favorit banyak penonton selama tiga musim berturut-turut.

Tiket konser "Restart" akan mulai diperjualbelikan pada Jumat, 16 Februari mendatang pada pukul 12.00 WIB melalui loket.com. 

 

riadini
More from Creative Disc