WILLOW Rilis Lagu Indah namun Misterius, 'symptom of life'

Oleh: cung2 - 14 Mar 2024

Penyanyi-penulis lagu asal Amerika, WILLOW, merilis lagu baru ‘symptom of life’. Lagu ini dipremierekan dalam acara BBC Radio 1's Future Sounds with Clara Amfo.

Lagu ini akan menjadi bagian dari album studio keenam WILLOW yang akan datang. Diciptakan oleh WILLOW dan diproduksi oleh Chris Greatti, lagu ini menampilkan suara piano, berbeda dari lagu-lagu sebelumnya yang lebih dominan dengan suara gitar.

"Lagu ini memiliki sifat yang sangat indah dan whimsical, namun menyimpan banyak misteri. Ada cahaya indah yang masuk melalui piano, tetapi juga ritme dari bass yang membawa unsur misterius. Ibaratnya, kontras antara terang dan gelap," katanya.

Video musik ‘symptom of life’ juga dirilis, dan disutradarai oleh Willow Smith sendiri. WILLOW berbagi di media sosial, "Visual ini dipersembahkan untuk semua orang indah yang pernah pergi ke alam bersama teman-teman mereka dan dipandu menuju pemahaman hidup yang lebih dalam. Saya harap lagu dan visual ini dapat membawa katarsis bagi siapa pun yang mengalaminya.".

Eksplorasi artistik WILLOW dalam ‘symptom of life’ memberi petunjuk album keenam WILLOW akan lebih banyak sesuatu yang mengejutkan.

cung2