Kanye West dan Albe Back Ceritakan Pertemuan dengan Setan dalam Lagu Baru 'Israel'

Oleh: cung2 - 10 Sep 2023

Kejutan! Kanye West akan merilis lagu baru yang diberi judul 'Israel' bekerja sama dengan rapper Albe Back, di mana ia menceritakan pengalamannya bertemu dengan setan. Lagu ini akan menjadi bagian dari album terbaru Albe Back, “Dying Near A Charger”. 

Lagu ini terungkap lewat live Instagram Albe Back, yang memberikan teaser beberapa detik lagu 'Israel'. Lewat lirik lagu ini, menceritakan pertemuannya dengan 'setan'. “Tell me right now is it real / Y’all be talking about the devil I seen a close-up / Every night I could’ve told everything they told us//

Tidak hanya itu saja, laggu ini berbicara secara gamblang, dan mencakup referensi pada sosok ‘Moses’. “They was talking about the style I said n***a Moses / Ain’t nobody pardon [Larry] Hoover but we got the closest.

Tentu lirik ini sedikit nyambung dengan apa yang dialami Kanye beberapa waktu lalu. Dirinya dicap negatif atas komentarnya yang dianggap anti-Semit. Namun, beberapa bulan lalu, West mengingatkan bahwa tidak seharusnya marah kepada satu atau dua individu diubah menjadi kebencian terhadap jutaan orang. 

cung2
More from Creative Disc