Calum Scott Garap Lagu untuk “The Garfield Movie" Berjudul 'Then There Was You'

Oleh: riadini - 09 May 2024

Penyanyi asal Inggris, Calum Scott, kini bergabung dalam soundtrack film animasi mendatang “The Garfield Movie”.

Penyanyi 35 tahun ini menyumbangkan lagu baru bertajuk 'Then There Was You' yang sekaligus menandai kali pertamanya menyumbangkan lagunya sendiri untuk soundtrack.

Lagu ini dirilis pada 3 Mei 2024, setelah peluncuran soundtrack lainnya, 'Let It Roll' yang dibawakan oleh penyanyi asal Australia, Keith Urban, dan rapper Amerika, Snoop Dogg pada 12 April lalu.

Calum Scott berbagi di media sosial, “‘Then There Was You’, sebuah lagu yang aku tulis bersama teman-temanku telah menemukan tempatnya di soundtrack resmi Garfield!! Ini adalah yang pertama bagi saya dan saya sangat bangga dan merasa terhormat menjadi bagian darinya! Semoga kamu menyukainya!!”

Film ini didasarkan pada komik strip Amerika “Garfield” yang dibuat oleh Jim Davis yang menceritakan kehidupan karakter utama Garfield si kucing, pemilik manusianya Jon Arbuckle, dan Odie si anjing. “

The Garfield Movie” disutradarai oleh Mark Dindal dan dibintangi oleh Chris Pratt, Samuel L. Jackson, Hannah Waddingham, Ving Rhames, Nicholas Hoult, Cecily Strong, Harvey Guillén, Brett Goldstein, Bowen Yang, dan Snoop Dogg.

Film ini rencananya akan dirilis di bioskop pada 24 Mei 2024.

riadini
More from Creative Disc