Creative Disc Exclusive Single - 27 Mei 2024

Oleh: cung2 - 27 May 2024 | Views: 12

JEREMY ZUCKER, LAUV, ALEXANDER 23 - Cozy [Single / Mercury]

Siapa sangka kalau trio terkenal Jeremy Zucker, Alexander23, dan Lauv akan bergabung merilis single bersama? Mereka merilis lagu ‘Cozy’ yang merupakan kejutan manis untuk para fans, dengan akun Instagram khusus bernama thegirlsthegirls522 sebagai media promosinya. Lagu ini menceritakan seseorang yang nyaman menunjukkan sisi vulnerablenya kepada kekasihnya, dengan lirik yang penuh perasaan. Lagu ini rilis 22 Mei.

 

NEWJEANS - How Sweet [EP. How Sweet / ADOR]

NewJeans telah merilis single terbaru mereka, 'How Sweet,' yang terinspirasi oleh nuansa tahun 80-an dan merupakan bagian dari album double single terbaru mereka. Girl grup beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein ini menyatakan bahwa rekaman tersebut dipersiapkan dengan sungguh-sungguh untuk The Bunnies (fans). Lagu ini dirilis di tengah perseteruan antara CEO ADOR, Min Hee-jin, dan HYBE mengenai kepemilikan label NewJeans. Lagu ini rilis 24 Mei.

 

CHARLIE PUTH - Hero [Single / Atlantic]

Charlie Puth mencerminkan perasaan bahwa dirinya bukanlah pahlawan dalam single barunya, 'Hero.' Lagu ini bercerita tentang melihat orang yang dicintai menyakiti diri sendiri dan merusak hal-hal baik dalam hidupnya tanpa bisa diselamatkan. Charlie menyatakan bahwa lagu ini adalah representasi bagus dari album mendatangnya dan terinspirasi oleh Taylor Swift. Lagu ini rilis 24 Mei.

 

CLAIRO - Sexy to Someone [Alb. Charm / Clairo]

Clairo kembali dengan album studio ketiganya yang berjudul "Charm," akan dirilis pada 12 Juli. Menurut siaran pers, album ini terinspirasi dari tahun 70-an yang mencakup jazz, folk psikedelik, dan soul. Lagu pertama dari album ini, 'Sexy to Someone,' dirilis pada 23 Mei 2024.

 

NELLY FURTADO, TOVE LO, SG LEWIS - Love Bites [Single / 21 Entertainment]

Nelly Furtado, bekerja sama dengan Tove Lo dan DJ SG Lewis untuk merilis 'Love Bites'. Meski ini adalah kolaborasi pertama mereka, Nelly Furtado menyatakan bahwa ia senang bisa menulis musik yang membuat orang bisa melepaskan diri dari apa pun. Lagu ini rilis pada 22 Mei 2024.

 

IMAGINE DRAGONS - Nice to Meet You [Alb. LOOM / Interscope]

Band multi-Platinum pemenang GRAMMY, Imagine Dragons, telah merilis ‘Nice to Meet You’, lagu funk-pop yang menceritakan tentang kelemahan dan keindahan pada tahap awal suatu hubungan. Album "LOOM" akan dirilis pada 28 Juni 2024, menampilkan 9 lagu baru termasuk single hit 'Eyes Closed.' Lagu ini rilis pada 24 Mei 2024.

 

FLO - Caught Up [Single / Island]

Girl group asal London, FLO, telah merilis lagu baru berjudul 'Caught Up' yang diproduksi oleh MNEK, bersama produser Amerika 'Pop' Wansel dan Jay Versace. Lagu ini menampilkan harmonisasi tentang ketidaksetiaan dengan permainan gitar akustik. FLO mengatakan lagu ini mengingatkan bahwa mereka tahu nilai diri mereka dan tidak akan dipermainkan. Lagu ini rilis pada 24 Mei 2024.

 

JC STEWART - Hey Babe, I'm A Mess, I'm Sorry [Single / Stanley Park Records]

JC Stewart kembali dengan single 'Hey Babe, I'm A Mess, I'm Sorry.' Lagu ini merupakan musik pertamanya dalam dua tahun dan rilisan pertama sebagai artis independen. JC Stewart menyatakan bahwa lagu ini mendekonstruksi keadaan pikirannya setelah bertahun-tahun mencoba menjadi sesuatu yang bukan dirinya. Lagu ini rilis pada 24 Mei 2024.

 

PINKPANTHERESS - Turn It Up [Single / Warner]

PinkPantheress merilis lagu baru pertamanya di tahun 2024 berjudul 'Turn It Up,' yang terinspirasi oleh lagu ikonik Selena, 'Dreaming of You'. PinkPantheress baru saja menyelesaikan tur utamanya, "The Capable of Love," yang penuh dengan momen luar biasa termasuk pertunjukan di Dublin, New York, dan Coachella. Lagu ini rilis pada Jumat, 24 Mei 2024.

 

RM - LOST! [Alb. Right Place, Wrong Person / BIGHIT]

RM BTS merilis album solo keduanya, "Right Place, Wrong Person" pada Jumat, 24 Mei, dengan 11 lagu baru termasuk single 'Come Back to Me'. Album ini mencerminkan kepekaan dan keyakinan khas RM, menampilkan gambaran dirinya sebagai individu biasa di luar panggung.

cung2