DJ Afrojack, DJ Alesso Hingga Ben Nicky Akan Guncang ULTRA Beach Bali 2024 di Bulan Juni

Oleh: riadini - 02 May 2024

Musik yang berpadu dengan keindahan alam, tentu menjadi liburan yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Untuk itu,  ULTRA Beach Bali edisi keenam akan segera dihelat bulan depan untuk mengajak para penikmat musik elektronik berdansa sambil menikmati suasana pantai yang tak terlupakan.

Gelaran tersebut tepatnya akan diselenggarakan pada hari Kamis, 6 Juni dan Jumat, 7 Juni 2024. Mengguncang resort village Canggu untuk pertama kalinya di Café Del Mar, klub dengan kolam renang tepi pantai berlantai dua yang luas, ULTRA Beach Bali sebelumnya telah dikenal dengan reputasi festival butik khas yang memadukan tata produksi terbaik, pemandangan indah, dan pertunjukan musik elektronik yang paling banyak diminati di dunia.

Selain itu, acara yang diusung oleh ULTRA Worldwide ini baru saja mengumumkan lineup Fase 1 untuk edisi keenamnya, termasuk personil Swedish House Mafia Steve Angello, DJ Belanda peraih rekor penjualan album platinum Afrojack, DJ progresif house asal Swedia, Alesso, pelopor musik trap RL Grime, nominasi GRAMMY- duo bass melodis SLANDER, produser bass transenden Knock2, serta DJ trance yang tengah naik daun Ben Nicky.

Tiket ULTRA Beach Bali 2024 telah diperjualbelikan melalui ultrabali.com dengan kategori GA 2 Hari Early Entry (masuk ke tempat acara sebelum pukul 17.00) dijual dengan harga Rp. 2.100.000 sedangkan tiket GA 2 Hari Reguler Entry dijual dengan harga Rp. 2.500.000.

 

riadini
More from Creative Disc