Lebih dari Satu Dekade Sejak Rilisan Pertama, G-Eazy Luncurkan 'Lady Killers III'

Oleh: riadini - 08 May 2024

Superstar dengan penjualan multi-platinum, G-Eazy, telah merilis 'Lady Killers III,' versi baru dari lagu hit viralnya yang luar biasa melalui RCA Records.

Awalnya dirilis pada tahun 2012, rapper ini memberikan kehidupan baru ke dalam lagu yang sangat disukai yang telah menghebohkan internet baru-baru ini. Dengan 'Lady Killers III,' G-Eazy menggaet produser veteran MD$ (Megan Thee Stallion, 6lack, Pusha T), Tane (French Montana, Lil Uzi), dan artis musik Goody Grace yang sebelumnya pernah bekerja dengan artis Machine Gun Kelly dan Blink 182. Kolaborator lama G-Eazy, Christoph Andersson (yang dikreditkan dengan remix asli) juga kembali untuk proyek ini.

“Rasanya ada gelombang besar nostalgia yang sedang terjadi saat ini, dan saya ingin memanfaatkannya,” kata G-Eazy. “Saya membuat lagu aslinya ketika saya tidak punya apa-apa dan bahkan sangat kurang, tapi kami berevolusi dan tumbuh sebagai manusia dan sebagai artis. Jadi saya ingin memberinya kehidupan baru dari sudut pandang masa kini.”

Bulan lalu, rapper yang akan berulang tahun ke-35 pada 24 Mei ini merilis single terbarunya, 'Femme Fatale' yang menampilkan artis peraih dua kali nominasi Grammy dan multiplatinum, Coi Leray, serta sensasi rap, Kaliiii. Dirilis melalui RCA Records, 'Femme Fatale' adalah musik baru pertama dari artis tersebut dalam lebih dari setahun.

riadini
More from Creative Disc