Nada Surf Bagikan Lagu Pertama dari Album “Moon Mirror" Mendatang, 'In Front of Me Now'

Oleh: riadini - 20 May 2024 | Views: 14

Band alt-rock asal Amerika, Nada Surf, telah mengumumkan akan merilis album studio kesepuluh mereka, “Moon Mirror,” pada 13 September 2024

Album ini menjadi album pertama dari band yang terdiri dari Matthew Caws (vokal/gitar), Daniel Lorca (bass), Ira Elliot (drum) dan Louie Lino (keyboard) tersebut dalam empat tahun sejak album “Never Not Together” di tahun 2020.

Selain itu, album 11 lagu ini merupakan rilisan pertama di bawah label baru mereka, New West Records.

Penyanyi utama band, Matthew Caws, mengungkapkan ketidakpastian dalam menentukan setiap tema albumnya secara tepat. Dia mengakui bahwa setiap proses pembuatan album menimbulkan pertanyaan tentang tema utamanya, namun ia merasa sulit untuk mengartikulasikannya. Caws menyarankan bahwa proses terus-menerus dalam penemuan diri dan pemahaman mungkin merupakan hal yang paling dekat dengan tema yang berulang. Saat merenung tentang lagu-lagu masa lalu mereka, ia mengidentifikasi motif berulang seperti upaya untuk diterima, koneksi, optimisme, adaptabilitas, pengampunan, introspeksi, kematian, dan pemahaman terhadap motivasi dan penilaian seseorang. Namun, ia mengakui bahwa selama proses kreatif, ia sering merasa tersesat dan tidak pasti, bergantung pada kejujuran dan intuisi untuk menavigasi kompleksitas kehidupan dan mencari makna dalam dunia.

Dari album, band ini meluncurkan single pertama berjudul 'In Front of Me Now' pada 14 Mei 2024.

riadini