RM BTS Lepas Album Kedua, "Right Place, Wrong Person" Bersama MV Single 'LOST!'

Oleh: riadini - 25 May 2024 | Views: 4

RM BTS secara resmi merilis proyek solo keduanya. Album terbaru, "Right Place, Wrong Person", telah dirilis pada hari Jumat, 24 Mei dengan membawa serta 11 lagu baru untuk dinikmati para penggemar di tengah masa hiatus sang idola.

Dipimpin oleh single 'Come Back to Me,' "Right Place, Wrong Person" juga menampilkan lagu-lagu berbasis alternatif seperti 'Nuts,' 'Groin,' 'Heaven,' 'LOST!' dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan, menurut pernyataan BigHit, LP ini mencerminkan “presentasi mentah dan jujur ​​​​dari kepekaan, estetika, dan keyakinan khas RM" dan mengikuti album debut artis Korea Selatan ini di tahun 2022, "Indigo", yang sukses mencapai No. 3 di Billboard 200.

Menjelang peluncuran album baru, RM membagikan beberapa foto konsep untuk membuat para penggemar bersemangat dengan proyek barunya yang kabarnya juga dimaksudkan untuk menggambarkan pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut sebagai “individu biasa dalam suasana keseharian yang menyenangkan, menikmati momen kebebasan ke sebuah perubahan dari kepribadian glamor yang ia wujudkan di atas panggung.”

RM dan rekan satu bandnya di BTS, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jung Kook saat ini sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan, yang mewajibkan wajib militer selama 18 bulan bagi semua pria berbadan sehat pada saat mereka berusia 28 tahun. beberapa anggota telah melakukan berbagai proyek solo selama masa tugas mereka, dan seluruh grup berencana berkumpul kembali untuk aktivitas band pada tahun 2025.

riadini