Playboox 2024 Bawa Echosmith dan The Fray Konser di Jakarta

Oleh: cung2 - 03 May 2024

Platform hiburan Indoneisa, Playboox.id, akan menggelar konser musik eksklusif bertajuk Playboox 2024 yang akan menampilkan band rock alternatif The Fray dan band indie pop asal Amerika, Echosmith. Dengan tema ‘MEMPERTEMUKAN JAKARTA’, konser ini akan digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, 8 Juni 2024.

attachment

Playboox 2024 akan menjadi kesempatan langka bagi para penggemar di Indonesia untuk menyaksikan The Fray dan Echosmith tampil secara langsung dalam satu panggung. Konser ini dijamin akan menjadi malam yang penuh dengan musik yang luar biasa dan momen yang tak terlupakan.

Bambang Parikesit, Director Playboox.id mengungkapkan, “Playboox.id hadir di Indonesia dengan komitmen untuk memberikan suguhan hiburan baik konser maupun gelaran musik lain yang berkesan bagi para pecinta musik di Indonesia. Kali ini, Playboox.id menggelar Playboox 2024 yang akan menghadirkan dua band ternama yaitu The Fray dan Echosmith dalam sebuah konser musik yang mengusung tema ‘Mempertemukan Jakarta’.”

Tak hanya itu, lanjut Bambang Parikesit, “Playboox akan menjadi event tahunan di Indonesia yang akan menampilkan band-band internasional ternama lainnya dan juga band-band ternama Indonesia. Jadi, kami yakin, Playboox akan menjadi konser yang akan dinantikan para pecinta musik di Indonesia.”

Tiket konser bisa didapatkan di melalui Aplikasi Transjakarta dan www.tribaltix.com mulai Jumat, 3 Mei 2024 pukul 10:00 WIB.

attachment

cung2
More from Creative Disc