R3HAB dan Da Tweekaz Resmi Merilis Lagu Andalan 'My Girl' untuk Pesta Musim Panas

Oleh: riadini - 31 May 2024 | Views: 15

DJ Belanda-Maroko, R3HAB, bersama duo DJ asal Norwegia, Da Tweekaz, telah bekerja sama untuk merilis lagu baru berjudul 'My Girl' pada 24 Mei 2024. Lagu ini pun menandai kolaborasi pertama diantara keduanya.

R3HAB dan Da Tweekaz pertama kali membawakan 'My Girl' dalam festival Tomorrowland 2023 di Belgia. Sejak itu, lagu tersebut menjadi salah satu materi yang paling menonjol dalam penampilan epik R3HAB dan Da Tweekaz.

R3HAB mengatakan, “Setelah berbulan-bulan menyempurnakan lagu di panggung terbesar dunia, Da Tweekaz dan saya dengan senang hati berbagi festival banger kami, 'My Girl.' Kami menampilkannya secara perdana bersama di atas panggung di panggung utama Tomorrowland 2023 dan sekarang terasa seperti waktu yang tepat untuk merilisnya menjelang musim festival mendatang. Energi hardstyle sedikit lebih kuat dibandingkan rilisan terbaru saya, dan ini menjadi hit besar di kalangan penggemar saya. Semoga kalian menyukainya.”

Sedangkan Da Tweekaz berkata, “Kami telah memainkan lagu ini sejak musim panas lalu dan masih terus bergema setiap saat. Sekarang musim panas 2024 akan segera dimulai, ini adalah momen yang tepat untuk akhirnya merilis pembuka pesta yang mutlak ini bersama dengan teman kami R3HAB di Tomorrowland Music, yang sangat kami sukai.”

riadini