Leigh-Anne Ungkap Ingin Bikin Anak Lagi Bareng Suami dalam Single 'Anticipate' di EP Debutnya

Oleh: riadini - 05 Jun 2024 | Views: 13

Leigh-Anne telah merilis EP debutnya, "No Hard Feelings".

Mini album ini melanjutkan single solo perdana, 'Don't Say Love', dan lagu terbarunya 'My Love', 'Stealin' Love' dan 'Forbidden Fruit', dikemas dalam mini album "No Hard Feelings" yang dilepas pada Jumat, 31 Mei lalu.

Member Little Mix ini mengatakan, “Saya membuat EP ini agar para penggemar merasa lebih dekat dengan saya dan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada semua orang tentang artis solo yang saya inginkan. Setiap lagu mencerminkan suasana hati yang berbeda, jadi apa pun perasaan kalian, selalu ada sesuatu untuk kalian. Ini jujur, bersifat pribadi, dan saya sangat senang karena sekarang semuanya menjadi milikmu.”

Dalam lagu berjudul 'Anticipate', penyanyi 32 tahun ini bercerita tentang hubungan jarak jauhnya dengan sang suami yang bermain sepak bola di Arab Saudi. Leigh-Anne Pinnock pun mengisyaratkan dia ingin 'membuat bayi lagi' dengan suaminya, Andre Gray, dua tahun setelah pasangan itu menyambut anak kembar.

Liriknya berbunyi, “I miss you in the worst way, especially with all the memories we just made. Might even make another baby" yang memiliki arti “Aku sangat merindukanmu, terutama dengan semua kenangan yang baru saja kita ukir. Bahkan mungkin kita bisa memiliki bayi lagi.”

riadini