Stephen Sanchez Isi Soundtrack "The Beach Boys" Lewat Lagu 'Baby Blue Bathing Suit'

Oleh: cung2 - 20 May 2024 | Views: 11

Penyanyi yang identik dengan musik 50-an, Stephen Sanchez, seakan tetap dengan image jadulnya di lagu terbaru ‘Baby Blue Bathing Suit’. Lagu ini akan muncul di soundtrack film dokumenter The Beach Boys “The Beach Boys”.

Lagu ini terinspirasi dari band The Beach Boys. “Saya kaget waktu tim The Beach Boys menghubungi saya untuk meminta saya mengisi soundtrack. Sungguh suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari proyek ini, dan saya sangat menghormati band dan warisan musik mereka,” kata Stephen.

Tentu hal ini adalah request special dari The Beach Boys. Brian Wilson (The Beach Boys) mengungkapkan, “Suara Stephen Sanchez sangat hebat! Saya menyukainya. Ini seperti lagu bernuansa ala ala The Beach Boys!”

Lagu ini memang membangkitkan nostalgia yang menarik, namun terasa seperti refleksi waktu. “Kami memang mencoba membuatnya dengan gaya Beach Boys, dan itu memang memiliki rasa nostalgia dan hanya perasaan senang. Terutama karena mereka adalah Beach Boys, musim panas identik dengan segala hal yang mereka lakukan,” kata Amy Allen, penulis lagu tersebut.

Film dokumenter “The Beach Boys” menampilkan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dan wawancara baru dengan Brian Wilson, Mike Love, Al Jardine, David Marks, dan Bruce Johnston dari The Beach Boys, ditambah tokoh-tokoh lain dalam bisnis musik, termasuk Lindsey Buckingham, Janelle Monáe, Ryan Tedder, dan Don Was. Film ini disutradarai oleh Frank Marshall dan Thom Zimny, dan rencananya akan dirilis pada 24 Mei 2024 melalui Disney+.

cung2