Pulang ke Tanah Air, Kenz Kegerahan dan Bagikan 'Heatwave' yang Membara

Oleh: riadini - 29 Jun 2024 | Views: 31

Kenz resmi merilis single perdananya pasca hiatus yang membuat udara panas di Indonesia ini semakin membara berjudul 'Heatwave' pada 27 Juni 2024.

Single yang bertemakan rasa percaya diri dan mental tahan banting ini merupakan perpaduan sempurna antara budaya Timur dan Barat, mencerminkan perjalanan unik penyanyi, rapper, sekaligus produser berusia 23 tahun tersebut dan berbagai pengaruhnya. Diproduksi dan di-mix oleh Kenz sendiri, lagu tersebut menggabungkan nuansa Spanyol, beat hip-hop, dan groove R&B yang halus, yang bertambah segar dengan lirik dalam bahasa Indonesia.

Tumbuh besar di Seattle, Amerika Serikat, musisi multi-talenta yang berasal dari Sulawesi Utara ini mulai dikenal berkat lagu-lagunya seperti ‘Sulawesi’ dan ‘Cap Tikus,' yang menunjukkan akar Manadonya dalam kemasan musik hip-hop.

Sepulangnya Kenz ke Indonesia, ia kini siap untuk melangkah ke level berikutnya dengan bergabung bersama platform kreatif di Indonesia yang berfokus pada musik hip hop dan alternatif, GOING NOODLES, serta mendapatkan ‘approval stamp’ dari RAMENGVRL.

riadini