Elley Duhé Ajak Teddy Swims Berkolaborasi Dalam 'FACE MYSELF'

Oleh: welly - 20 Mar 2023 | Views: 7

Dua musisi asal Amerika Serikat, Elley Duhé dan Teddy Swims berkolaborasi pertamakalinya dalam sebuah single baru, 'FACE MYSELF'. Single yang dirilis pada Jumat, 17 Maret ini akan masuk dalam debut album Elley yang akan rilis tahun ini.

Lagu ini ditulis oleh Andrew Wells, Elley Duhé, Jaten Dimsdale, dan Trey Campbell. Diproduksi oleh Andrew Wells. Sementara untuk video musik disutradarai oleh Jordan Wozy.

Elley Duhé sedikit bercerita tentang makna lagu ini, “Saya pikir kita semua mengalami perjuangan terbesar dengan pertarungan internal kita sendiri. Saya ingin menulis lagu untuk membantu orang merasakan apa yang perlu mereka rasakan dan mendengar apa yang perlu mereka dengar untuk membantu mereka berubah, termasuk diri saya sendiri.”

Partner lagu ini, Teddy Swims menambahkan, “Ketika Elley memiliki ide untuk menulis lagu tentang menghadapi diri sendiri, itu benar-benar menggugah perasaan saya. Di dunia saat ini, tampaknya lebih sulit untuk memahami pengalaman benar-benar sendirian dan menerima hal itu. Generasi anak-anak saat ini tumbuh dalam lingkungan di mana mereka selalu terhubung dan mencari validasi setiap saat. Ini menyiksa saya betapa bergantungnya kita pada perhatian dan validasi.”


welly