Phoenix Lepas Versi Baru 'After Midnight' Bersama Clairo

Oleh: riadini - 21 Mar 2023 | Views: 15

Phoenix resmi membagikan versi baru dari lagu mereka, 'After Midnight', yang turut menampilkan penyanyi asal Amerika Serikat, Clairo. Versi aslinya muncul di album studio ketujuh band asal Prancis tersebut, "Alpha Zulu", yang rilis pada bulan November. Band ini sempat menggoda penggemar dengan memberikan bocoran versi baru 'After Midnight' di awal pekan lalu melalui media sosial mereka.

Kerja sama band yang terdiri dari Thomas Mars, Deck d'Arcy, Christian Mazzalai, dan Laurent Brancowitz dengan Clairo ini menandai kolaborasi kedua setelah single 'Tonight' di tahun lalu dengan Ezra Koenig dari Vampire Weekend. "Kami mencintai Clairo sejak hari pertama," kata Phoenix dalam sebuah pernyataan. “Sungguh menyenangkan membuatnya bernyanyi bersama kami! Kami harap Anda akan menikmatinya sama seperti kami.”

Clairo pun menambahkan, “Saya telah menjadi penggemar berat Phoenix selama yang saya ingat, dan saya sangat berterima kasih karena mereka meminta saya untuk bernyanyi di remix ini." Albumnya sendiri, "Sling" telah dirilis pada tahun 2021.

Baru-baru ini, Phoneix kembali menghibur warga +62 melalui penampilan mereka dalam Joyland Festival yang telah dihelat pada 17-19 Maret kemarin di Nusa Dua, Bali.


riadini