Bree Runway Ajak Khalid Berkolaborasi Dalam 'Be The One'

Oleh: riadini - 21 Apr 2023 | Views: 2

Bree Runway baru saja menayangkan secara perdana lagu baru, 'Be The One' dalam acara Future Sounds BBC Radio 1 dengan Clara Amfo. Tidak sendiri, dalam single baru tersebut, penyanyi yang berbasis di London ini bekerja sama dengan penyanyi asal Amerika, Khalid.

'Be The One' yang dirilis dengan video musik garapan Zachary Bailey ini ditulis oleh Bree Runway, Khalid, Digi, Styalz Fuego, dan Justin Lucas serta diproduksi oleh Digi, Styalz Fuego, Justin Lucas, Khalid Robinson, dan Denis Kosiak.

“Kolaborasi ini istimewa bagi saya karena lebih dari satu alasan; Saya terobsesi dengan lagu ini; suara kami menyatu dengan sempurna,” kata Bree Runway. “Itu secara ajaib datang bersama dari tempat nongkrong di studio; Saya suka Khalid karena cahayanya dan karakternya yang luar biasa, saya sangat bangga memanggilnya sebagai seorang teman dan sekarang kolaborator musik. Rilisan ini akan menjadi besar, sangat bersemangat untuk didengar dunia!”

Khalid menambahkan, “Saya telah menjadi pendukung Bree sejak jauh sebelum saya bertemu dengannya, dan saya selalu menjadi penggemar keseniannya. Dia selalu menjadi superstar di mata saya dan saya sangat bersemangat untuk berbagi momen ini dan berkolaborasi dengan seseorang yang dapat saya sebut sebagai teman sejati!”


riadini