Labrinth Beri Kejutan di Coachella dengan Penampilan Zendaya, Sia dan Maddie Ziegler

Oleh: riadini - 24 Apr 2023 | Views: 5

Labrinth tampil di Coachella pekan kedua dengan membawa banyak kejutan. Penyanyi berusia 34 tahun ini menghadirkan Zendaya untuk bergabung bersamanya pada Sabtu malam di festival musik dan seni tersebut untuk membawakan lagu hit mereka yang dinominasikan Emmy, 'I'm Tired' serta 'All of Us'.

Bintang serial "Euphoria" ini pun tampil dengan mengenakan gaun pendek berenda, muncul tak lama setelah dimulainya 'I'm Tired' dan membawakan vokalnya dengan lembut sebelum membangkitkan energi untuk 'All of Us' dan mulai menari dengan antusias di atas panggung.

Yang juga mengejutkan penonton adalah kehadiran Sia untuk lagu 'Thunderclouds' dari kolaborasinya dengan Labrinth dan Diplo. Mengenakan wig khasnya ditemani penari Maddie Ziegler dengan kostum serupa, keduanya menambahkan groove menular ke set yang terbukti menjadi favorit penonton di akhir pekan kedua.

Sebelumnya, Billie Eilish turut bergabung dengan Labrinth akhir pekan lalu di mana keduanya membawakan lagu mereka 'Never Felt So Alone'. Keduanya juga pernah berduet untuk konser di Kia Forum, Los Angeles pada bulan Desember lalu.


riadini