Dean Lewis Ungkap Melewatkan Gadis Pujaan Demi Kejar Impian Melalui 'All I Ever Wanted'

Oleh: riadini - 06 Jun 2024 | Views: 24

Dean Lewis merilis lagu baru berjudul 'All I Ever Wanted' pada 30 Mei 2024 dengan video musik yang disutradarai oleh Sean Loaney. Lagu ini merupakan lanjutan dari 'The Last Bit Of Us' yang dirilis pada bulan Maret lalu.

Penyanyi asal Australia tersebut mengatakan, “All I Ever Wanted adalah tentang ketika kita menyadari bahwa apa yang kita miliki pada awalnya dengan seseorang sebelum segalanya menjadi gila dan meledak adalah hal yang hebat, dan rumput tidak selalu lebih hijau. Hal yang kualami dengan gadis ini sebelum aku mengejar impianku, dia adalah segalanya yang kuinginkan, aku hanya tidak menyadarinya saat itu. Aku perlu pergi dan mencoba membuat sesuatu dari diriku sendiri, dan sampai pada titik di mana kita menyadari bahwa hanya dialah yang ku inginkan, dan aku berharap bisa kembali.”

Melalui media sosial, Dean Lewis mengungkapkan bahwa ia seharusnya merilis lagu tersebut 9 bulan yang lalu, namun dia ragu untuk melakukannya. Penyanyi 36 tahun ini menjelaskan bahwa lagunya menceritakan bagaimana dia sangat fokus untuk mengejar impian dan hal-hal lainnya sehingga dia tidak menyadari bahwa gadis impiannya ada di depan mata. Dia mengakui bahwa selama ini dia terjebak dalam kebiasaan untuk selalu melihat ke depan dan berpikir bahwa akan bahagia ketika mencapai tujuan tertentu, namun sekarang dia menyadari bahwa hal tersebut tidak selalu terjadi. 

riadini