Martin Jensen & Sam Feldt Ajak Conor Maynard di Lagu Baru 'Unwanted'

Oleh: cung2 - 26 Jun 2023 | Views: 1

DJ Denmark, Martin Jensen, dan DJ Belanda, Sam Feldt, berkolaborasi di lagu ‘Unwanted’, yang dirilis 23 Juni. Kolaboarasi ini makin lengkap dengan hadirnya penyanyi-penulis lagu asal Inggris, Conor Maynard.

Ini jadi kolaborasi pertama mereka. ‘Unwanted’ ditulis oleh Martin Jensen, Sam Feldt, Conor Maynard, Dominic Anthony Lyttle, dan Daniel Shah. Ketiga artis ini menciptakan lagu ‘Unwanted’ tahun 2019 saat mereka bertemu di Irlandia. Layaknya kolaborasi, porsi lagu ini juga terbagi dengan pas. Kita bisa mendengarkan sound unik Martin Jensen, dengan ciri khas Sam Feldt, dan suara unik Conor.

Sam Feldt mengatakan, “Menciptakan 'Unwanted' bersama Martin Jensen dan suara yang khas dari Conor Maynard, menjadi perjalanan yang tak terlupakan. Lagu ini dimulai di sebuah tempat terpencil di Skotlandia tahun 2019. Lagu ini telah menghantui pikiran saya selama empat tahun terakhir, dan saya sangat bahagia bahwa lagu ini akhirnya dirilis di label saya sendiri Heartfeldt Records. Rasanya seperti momen yang lengkap.”




cung2