Cardi B dan Offset Sentil Tuduhan Selingkuh di Lagu Baru 'Jealousy'

Oleh: cung2 - 28 Jul 2023 | Views: 14

Cardi B dan Offset berkolaborasi di lagu baru ‘Jealousy’. Ini sekaligus nyentil tuduhan selingkuh dalam lima tahun pernikahan mereka. Lagu ini menggunakan sample dari lagu ‘Jealous Ass Bitches’ Three 6 Mafia, dan tampaknya menunjukkan bahwa orang di luar harus fokus pada masalah mereka sendiri. 

“They too worried ‘bout me and my n—a / You should worry about that n—a yours sleep with, mm,” kata Cardi dalam lagunya. Video klip lagu ini terinspirasi dari film 2001 “Baby Boy” yang penuh dengan perselingkuhan. Taraji P. Henson, yang memerankan Yvette dalam film tersebut, muncul juga dalam video musik, begitu juga dengan anak-anak Offset.

Sebelum perilisan lagu, Cardi sempat mengunggah teaser, dimana ia menghubungi Taraji dan mengeluh tentang orang-orang menganggap Offset telah selingkuh hanya karena fakta bahwa dia telah melakukannya sebelumnya. Begitu juga dengan Offset yang mengunggah itu adalah parodi wawancara tahun 1988 di mana James Brown menolak untuk menjawab pertanyaan tentang dugaan penyerangan terhadap istrinya. 

Jika bestie, masih belum mengikuti alur cerita aslinya, kurang lebih seperti ini: Cardi menikahi rapper Offset tahun 2017. Meskipun ada rumor perselingkuhan, mereka justru memiliki anak pertama. Pada tahun 2018, mereka bersatu kembali setelah sempat berpisah. Cardi mengajukan gugatan cerai (lagi) tahun 2020 setelah laporan bahwa Offset diduga berselingkuh lagi; namun, dalam waktu sebulan, mereka berdamai. Pada tahun 2021, pasangan ini memiliki anak kedua. Juni tahun ini, Offset secara terbuka menuduh Cardi selingkuh; Cardi membantah tuduhan tersebut. Namun, mereka tetap membuat musik baru bersama untuk mengingat hubungan mereka.



cung2