Jason Derulo, Cheat Codes, De La Ghetto dan Galantis Bersatu dalam Single Bergairah, 'Morning'

Oleh: riadini - 05 Jun 2024 | Views: 19

Trio DJ bersertifikasi platinum RIAA, Cheat Codes, telah bekerja sama dengan superstar global multi-platinum, Jason Derulo, dance music powerhouse multi-platinum Galantis, dan sensasi Latin Trap, De La Ghetto, dalam lagu pesaing musim panas, 'Morning.' Lagu tersebut muncul di sela-sela kesibukan keempat artis yang masing-masing memiliki jadwal untuk tampil di tahun 2024.

Cheat Codes memiliki tanggal sepanjang musim panas termasuk tanggal utama pada 1 Juni di San Diego, 12 Juni di Seattle, 15 Juni di Honolulu, dan 13 Juli di Cosa Mesa.

Tahun ini menandai kembalinya Galantis yang ketiga kalinya ke Brooklyn Mirage untuk Midsommar pada tanggal 22 dan 23 Juni di antara set festival musim panas terkenal di Bonnaroo, Lollapalooza, dan banyak lagi.

Jason Derulo memulai residensinya di Voltaire di The Venetian Resort pada 17 Mei dan berlanjut hingga Juli. Dia juga telah melakukan perjalanan dalam Tur Dunia Nu King, dengan jadwal di Inggris, Irlandia, Jerman, Austria, Republik Ceko, Italia, Swiss, dan Spanyol yang dijadwalkan hingga Agustus.

Sedangkan De La Ghetto baru-baru ini mengumumkan tur Eropa untuk bulan Agustus dan Juli dengan tanggal resmi yang akan segera diumumkan.

riadini