Kesal! Cardi B Lempar Mikrofon ke Penonton Konser yang Melempar Minuman Kepadanya

Oleh: welly - 31 Jul 2023 | Views: 6

Terjadi lagi insiden penonton konser yang melempar barang ke atas panggung. Kali ini yang mengalami nasib naas adalah sang rapper, Cardi B.

Saat tampil di Drai Beach Club, Las Vegas pada hari Sabtu (29/7) lalu, salah seorang penonton melemparkan minuman padanya. Namun, Cardi B tidak tinggal diam, secara spontan dirinya melempar mic yang sedang dipegangnya ke arah penonton itu.

Perlakuan Cardi B ini juga memicu pro dan kontra. Ada yang bilang bahwa hal itu sepantasnya yang dilakukan Cardi B untuk membela diri, tapi ada juga yang tidak setuju karena itu membahayakan penonton.

Ketika insiden terjadi, Cardi sedang membawakan lagu hitnya 'Bodak Yellow (Money Moves)'. Insiden ini kemudian menjadi viral dan nampak dalam klip tersebut, sang rapper tampak terkejut setelah terciprat cairan dari cangkir, namun kemudian berubah marah dan melempar mic ke arah mereka sambil tampak berteriak.


Cardi adalah korban terbaru dari tren berbahaya di mana para musisi terkena benda saat tampil di konser. Dalam beberapa minggu terakhir, Drake memanggil seorang penggemar karena melempar vape ke atas panggung; Bebe Rexha terluka saat ponsel dilempar ke wajahnya; seorang penggemar melemparkan abu ibunya yang telah meninggal ke atas panggung P!nk; Kelsea Ballerini terkena benda di tengah lagu; seseorang mengirim mainan seks terbang ke Lil Nas X; dan sebuah benda misterius menghujani mata Harry Styles dan membuatnya meringis kesakitan.

welly