Astrid S Gambarkan Tipe Cowok yang Sering Ditemui dalam 'That Guy'

Oleh: cung2 - 13 Aug 2023 | Views: 4

Penyanyi-penulis lagu asal Norwegia, Astrid S, baru saja merilis lagu terbarunya ‘That Guy’ yang akan masuk album keduanya yang akan datang. 

‘That Guy’ diciptakan oleh Astrid Smeplass bersama dengan August Ramberg, Em Walcott, Louise Lindberg, dan Justin Thomas Daly. "Sangat menyenangkan bagi saya untuk merilis lagu-lagu dalam proyek demo EP beberapa bulan terakhir ini. Namun, rasanya terlalu lama untuk menunggu hingga album keduaku dirilis, oleh karena itu 'That Guy' hadir sebelum musim panas sebagai lagu yang menggambarkan tipe kepribadian tertentu yang sering saya temui,” kata Astrid.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kurang memberikan ruang kepada orang lain, merasa perlu mendapatkan perhatian, dan berusaha menjadi yang bukan dirinya sendiri. “Saya yakin banyak orang telah bertemu dengan sosok 'that guy' dalam hidup mereka, baik pria maupun wanita. Semakin banyak orang yang kita temui, semakin mudah kita mengenali mereka. Saya harap Anda menikmati lagu ini!" kata Astrid.

Dengan lirik yang tajam dan produksi yang menarik perhatian, lagu ini membawa pesan tentang menghadapi kepribadian tertentu dalam kehidupan sehari-hari. Ini juga menjadi tambahan menarik dari perjalanan musikal Astrid S yang semakin matang dan beragam.


cung2