Creativedisc Exclusive Interview with Alexander 23: “Akhirnya Bisa Ke Indonesia dan Itu Sangat Menyenangkan!”

Oleh: dundhee - 08 Aug 2023 | Views: 3

Alexander 23 bisa jadi adalah musisi yang memang jadi salah satu wishlist para penggemar Indonesia untuk bisa melihat penampilannyanya secara langsung, dan hal tersebut akhirnya terjadi di gelaran We The Fest 2023.

Setidaknya, sejak lagu ‘IDK Yet’ menjadi viral beberapa tahun lalu, fans dari Alexander 23 di Indonesia sangat banyak. Coba tengok saja Monthly Listerners di Spotify, dimana Jakarta menempati posisi pertama pendengar lagu-lagu Alexander 23 terbanyak dengan sekitar lebih dari 87 ribu pendengar.

Ini jugalah yang dirasakan Alexander Glantz (nama lengkap Alexander 23) saat ditemui oleh Creativedisc di backstage saat sebelum manggung untuk pertama kalinya di Indonesia. “Moment ini sudah aku tunggu lama sekali. Kamu tahu sendiri bukan, aku benar-benar ingin ke Indonesia sejak lama,” katanya.

Memang, ini bukan kali pertama Creativedisc ngobrol bareng Alexander 23, tapi memang inilah moment pertama akhirnya Creativedisc bertemu secara langsung dengan musisi asal Amerika Serikat ini. Tidak hanya Indonesia saja, sebenarnya tahun ini menjadi momen pertama Alexander 23 menjejakkan kaki di Asia. “Sejauh ini, tour sangat menyenangkan, aku sangat menikmatinya,” ujar Alexander tentang pengalamannya.

“Momen saat akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan orang-orang yang kamu sering jumpai secara online untuk akhirnya bisa berinteraksi juga dengan mereka secara langsung, itulah yang paling menyenangkan soal tour,” lanjut Alex.

Tentu, ini tidak akan jadi momen terakhir Alexander 23 ke Indonesia karena di akhir obrolan bersama Creativedisc dia masih berjanji akan kembali secepatnya ke Indonesia, “Jadi, kita akan bertemu sekarang atau nanti!” tutupnya.

Simak obrolan singkat Creativedisc bersama Alexander 23 lewat video di bawah ini:



dundhee