David Guetta Ajak Kim Petras Dalam ‘When We Were Young (The Logical Song)’

Oleh: welly - 11 Nov 2023 | Views: 20

DJ asal Prancis, David Guetta semakin aktif merilis single demi single di tahun 2023 ini. Terhitung lebih dari 15 single yang telah dirilisnya tahun ini, baik itu single miliknya sendiri, atau membantu musisi lain untuk berkolaborasi.

Kini David Guetta mengajak kolaborasi Kim Petras untuk pertama kalinya. Berjudul ‘When We Were Young (The Logical Song)’, lagu ini mengambil sampling lagu ‘The Logical Song’ milik band rock asal Inggris, Supertamp yang rilis tahun 1979 lalu. Namun Guetta pernah merilis single ini bersama band techno asal Jerman, Scooter di tahun 2001 lalu.

‘When We Were Young (The Logical Song)' ditulis oleh Anthony Clemons Jr, David Guetta, Durk Banks, Johnny Goldstein, dan Theron Thomas. Lagu ini dihadirkan dengan beat khas Guetta, vokal Kim Petras turut hadir dengan auto tune.

Perilisan single dibarengi dengan video musik yang digarap oleh Hannah Lux Davis.

Sementara bagi Kim Petras sendiri, tahun ini dirinya juga cukup produktif dengan merilis 2 buah album, yaitu “Feed the Beast” bulan Juni lalu serta “Problématique” (yang seharusnya menjadi album debutnya) dan akhirnya dirilis oleh Republic Records pada 18 September lalu.


welly