Tujuh Tahun Berlalu, Foster The People Kembali Bermusik Melalui Single 'Lost In Space'

Oleh: riadini - 05 Jun 2024 | Views: 13

Band indie pop asal Los Angeles, Foster The People, telah kembali.

Band yang kini beranggotakan Mark Foster (vokal/gitar) dan Isom Innis (keyboard) ini mengumumkan album studio keempat mereka, “Paradise State of Mind” yang akan dirilis pada 16 Agustus 2024 melalui Atlantic Records.

Album 11 lagu yang diproduksi oleh Mark Foster tersebut adalah karya pertama mereka dalam tujuh tahun sejak album “Sacred Hearts Club” di tahun 2017. Juga, ini merupakan rilisan pertama di bawah label baru, Atlantic Records.

Dari album, Foster The People merilis single pertama berjudul 'Lost In Space' beserta video musik yang disutradarai oleh Rupert Höller pada 31 Mei 2024.

“Rekaman ini dimulai sebagai studi kasus persilangan akhir tahun 70an antara disko, funk, gospel, jazz, dan semua suara itu,” kata Mark Foster tentang albumnya dalam sebuah pernyataan. “Itu adalah momen yang sangat indah, ketika gaya musik yang berbeda saling merujuk satu sama lain, artis-artis seperti Nile Rogers and Chic, Tom Tom Club, dan Giorgio Moroder. Saya ingin menyelami hal itu dan mencari tahu apa yang mereka lakukan.”

riadini