Mimpi Jadi Nyata, Cardi B Berhasil Kolaborasi Bareng Shakira dalam 'Puntería'

Oleh: riadini - 22 Mar 2024 | Views: 5

Cardi B berhasil mewujudkan impian untuk berkolaborasi dengan Shakira setelah pertemuannya dengan penyanyi asal Kolombia tersebut di Paris Fashion Week. 'Punteria' resmi dirilis pada hari Jumat, 22 Maret, sebagai bagian dari album "Las Mujeres Ya No Lloran" milik Shakira.

“Saat pertama kali saya bertemu Shakira, saat itu di Paris saat acara Fendi, dan saya sangat-sangat gugup,” aku Cardi B. “Saya gugup karena saya ingin berada di sampingnya, tetapi saya berpikir, 'Saya tidak akan berada di sampingnya sampai mereka menelepon saya.' Saya berusaha mewujudkannya, tetapi saya tidak tahu kapan hal itu akan terjadi.”

Shakira pun memuji etos kerja Cardi B sambil menyuarakan hit Billboard Hot 100 No. 1 tahun 2021, 'Up,' sebagai lagu favoritnya. “'Up', aku suka lagu itu. Penulis yang sangat baik, dia seorang profesional dan penulis lirik serta pemain yang luar biasa,” ungkapnya.

Pelantun 'Hips Don’t Lie' ini menjelaskan bagaimana dia “selalu ingin” bekerja dengan Cardi B, dan akhirnya menemukan waktu yang tepat untuk 'Puntería.'

 

riadini