Twenty One Pilots Rilis Single Kedua 'Next Semester' Untuk Album "Clancy"

Oleh: welly - 29 Mar 2024 | Views: 25

Duo Twenty One Pilots yang terdiri dari Tyler Joseph dan Josh Dun, melepas single kedua dari album baru mereka "Clancy" yaitu 'Next Semester'.

Single 'Next Semester' ini ditulis oleh Paul Meany dan Tyler Joseph, serta dirilis beserta video musik yang digarap oleh sutradara Andrew Donoho.

Twenty One Pilots akan merilis album "Clancy" pada 17 Mei mendatang melalui label Fueled By Ramen. Album ini akan berisi 13 lagu serta diproduseri oleh Paul Meany dan Tyler Joseph. 

Album juga bakal menjadi bab terakhir dari kisah album yang dimulai dari "Blurryface" (2015).

Tyler Joseph berkata tentang album ini, “'Clancy' adalah semacam protagonis kami dalam cerita yang telah kami ceritakan kepadanya, sebenarnya kami telah mengembangkan cerita tersebut selama beberapa rekaman terakhir. Clancy adalah tipe karakter yang sejak lama tidak tahu apakah dia seorang pemimpin atau bukan, tidak terlalu mau bertanggung jawab.”

Sebagai salah satu promo album, mereka akan memulai "The Clancy World Tour" dengan total 59 pertunjukan yang dimulai di Denver pada 15 Agustus 2024 dan berakhir di The O2 London pada 14 Mei 2025.

welly