Dua Lipa akan Mampir ke Jakarta pada Bulan November, Ini Dia Tanggal Penjualan Tiketnya!

Oleh: riadini - 30 May 2024 | Views: 17

Para penggemar Dua Lipa mana suaranya?

Penyanyi keturunan Inggris-Albania ini baru saja mengumumkan melalui media sosialnya bahwa dirinya akan melakukan "Radical Optimism Asia Tour" pada bulan November 2024 mendatang. Tak ketinggalan, Dua Lipa akan membawa konsernya ke Jakarta, tepatnya pada 9 November bertempat di Indonesia Arena-Senayan.

Konser Dua Lipa di Indonesia akan diusung oleh PK Entertainment selaku promotor yang telah mengumumkan bahwa penjualan tiket konser tersebut akan dibuka pada 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB melalui laman dualipainjakarta.com.

Selain Indonesia, beberapa negara Asia lain yang akan menjadi tempat pemberhentian tur nya adalah Singapura, Filipina, Jepang, Taiwan, Malaysia, Thailand dan juga Korea Selatan. 

Dua Lipa merilis album terbarunya Radical Optimism pada 3 Mei yang melonjak ke puncak tangga lagu di berbagai negara termasuk Inggris, Prancis, dan Spanyol. Sejak pertama kali muncul pada tahun 2013, penyanyi 28 tahun ini telah merilis sejumlah lagu hits termasuk 'New Rules', 'Levitating', dan 'One Kiss'.

Dua Lipa juga memenangkan tiga Grammy Awards, dengan yang terbaru adalah album vokal pop terbaik di tahun 2021 untuk "Future Nostalgia".

riadini