Sam Fischer Dedikasikan Lagu Barunya Untuk Orang Tuanya, 'Parents'

Oleh: welly - 28 May 2024 | Views: 12

Penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Sam Fischer yang kini menjadi artis independen, merilis single barunya, 'Parents'. Ini merupakan single solo pertamanya di tahun ini. Terakhir dirinya merilis 'I Love You, Please Don't Hate Me'.

“Saya tidak berencana untuk merilis lagu ini selama satu tahun sejak pertama kali saya mempostingnya, tetapi hal-hal tidak selalu berjalan sesuai keinginan Anda. Terlepas dari itu, saya sangat berterima kasih kepada kalian semua karena telah menunggu begitu lama & masih berada di sini untuk menerimanya setelah sekian lama, terutama karena ini adalah rilisan independen pertama saya, itu sangat berarti bagi dunia. Jika Anda bisa memahami lagu ini, saya minta maaf, tapi saya harap Anda tahu bahwa Anda tidak sendirian. & kepada semua orang tua di luar sana, seperti ibu saya sendiri, yang terus hadir untuk anak-anak mereka dengan cinta & dukungan tanpa syarat, Anda membuat mereka & saya bangga.”

'Parents' ditulis dan diproduksi oleh Ryan Marrone dan Sam Fischer. Lagu ini sebenarnya sudah lama ditulisnya, namun tidak dirilis karena labelnya tidak menginginkannya. Oleh karena itu, akhirnya Sam merilis single ini secara independen.

 

welly