Berulang Tahun Ke-28, Normani Bagikan Bingkisan Manis Berupa 'Candy Paint'

Oleh: riadini - 02 Jun 2024 | Views: 25

Hanya tinggal beberapa minggu ke depan, Normani akan melepas album debut yang telah lama ditunggu-tunggu, "Dopamine," tepatnya pada 14 Juni. Sebelumnya, mantan member Fifth Harmony tersebut memberikan preview dari proyeknya pada bulan April dengan single utama '1:59' yang dibawakan bersama rapper Amerika, Gunna.

Kali ini, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-28 pada 31 Mei kemarin, Normani memberikan kejutan manis untuk para penggemarnya lewat lagu terbaru yang sudah familiar, 'Candy Paint.'

Lagu tersebut pertama kali muncul ke publik ketika Normani memberikan sedikit bocorannya melalui iklan Bose yang ia bintangi tahun lalu.

Dengan single solo selama lima tahun seperti 'Motivation,' 'Wild Side,' dan 'Fair,' peraih penghargaan Forbes 30 Under 30 ini telah menempuh perjalanan yang cukup panjang untuk mencapai LP debutnya. Ketika berbicara tentang proyeknya dalam sebuah wawancara, ia pun mengakui bahwa itu memiliki arti lebih dari sekedar perilisan album.

“Rasanya seperti representasi dari semua yang telah saya lalui hingga mencapai momen ini. Saya tahu saya memerlukan waktu, pengalaman, dan ruang dari (Fifth Harmony) untuk menjadi versi diri saya yang saya inginkan. Tanpa semua itu, saya tidak akan bisa eksis dalam ruang kreatif yang saya jalani sekarang. Saya tidak akan bisa membuat jenis musik yang saya buat sekarang.”

riadini