Cardi B Lengkapi Formasi 'Wanna Be (Remix)' Milik GloRilla Bersama Megan Thee Stallion

Oleh: riadini - 01 Jun 2024 | Views: 13

Tiga rapper wanita kenamaan sedang bersatu!

Pada hari Jumat, GloRilla secara resmi merilis remix dari lagunya yang berjudul 'Wanna Be' yang kali ini menampilkan Megan Thee Stallion dan Cardi B.

"Kalian semua sudah menanyakan ini, jadi ini dia!!" GloRilla menulis pada hari Rabu melalui akun X, membagikan sampul lucu dari tiga wanita yang berpose di depan pagar rantai versi kartun. "Wanna Be menjadi remix yang menampilkan @theestallion dan @iamcardib yang akan hadir pada hari JUMAT INI!!"

Rilisan ini dibagikan hanya beberapa hari setelah Cardi B bergabung dengan GloRilla dalam perhentian Hot Girl Summer Tour Megan Thee Stallion di New York City dimana GloRilla tampil sebagai pembuka dan ketiganya pun memulai debut remix-nya. 

'Wanna Be' versi asli hanya menampilkan Megan Thee Stallion dan merupakan salah satu single paling menonjol dari album GloRilla yang telah diluncurkan pada bulan April, "Ehhthang Ehhthang."

Megan Thee Stallion dan GloRilla akan melanjutkan tur Hot Girl Summer mereka dengan pertunjukan di Atlanta, Miami, Dallas, Los Angeles, dan Vegas.

riadini