Jamie xx Ajak Banyak Bintang Tamu di Album Barunya, "In Waves"

Oleh: cung2 - 07 Jun 2024 | Views: 8

Jamie xx akhirnya mengumumkan album solo keduanya, “In Waves” yang rencananya akan rilis 20 September. Album baru ini akan menampilkan banyak bintang tamu, seperti: Robyn, Panda Bear, Kelsey Lu, the Avalanches, rekan band xx Romy dan Oliver Sim, dan banyak lagi.

DJ dan produser tersebut juga merilis single ‘Treat Each Other Right’, yang dirilis bersamaan dengan video musik yang dibuat oleh Rosie Marks. Video menampilkan pesta pernikahan bernuansa neon yang serba salah.

Dalam keterangan pers “In Waves”, Jamie xx bilang: Sudah lama sekali… dan banyak hal telah terjadi selama itu. Pasang surut, tumbuh dewasa, memikirkan sesuatu dan kemudian melupakannya berkali-kali. Peristiwa yang mengubah hidup dan peristiwa yang mengubah dunia. Gelombang-gelombang ini yang kita semua alami bersama-sama dan sendirian. Saya ingin membuat sesuatu yang menyenangkan, menyenangkan dan introspektif sekaligus. Momen terbaik di lantai dansa biasanya seperti itu bagi saya.”

“In Waves” juga akan dihadirkan dalam versi deluxe yang menampilkan 2 lagu bonus yang salah satunya menampilkan Erykah Badu.

cung2