Disclosure Resmi Rilis Lagu 2017, 'She's Gone, Dance On,' yang Terinspirasi Karya Ennio Morricone

Oleh: riadini - 01 Jun 2024 | Views: 12

Duo musik elektronik asal Inggris, Disclosure, telah membagikan secara perdana lagu baru mereka, 'She's Gone, Dance On.'

Lagu tersebut merupakan musik pertama Guy Lawrence dan Howard Lawrence, sejak melepas album “Alchemy” di tahun 2023. Juga, ini adalah rilisan pertama Disclosure di bawah label baru, Capitol Records.

Lagu yang mulai dikerjakan pada 2017 lalu ini mengambil sampel 'Dance On' karya mendiang komposer Italia, Ennio Morricone, yang ditampilkan dalam film “Così Come Sei” tahun 1978.

Disclosure pertama kali membawakan lagu tersebut di Los Angeles pada Oktober 2023. Kemudian, mereka membagikannya ke sesama DJ, seperti salut, Todd Edwards, Joy Anonymous, dan Dom Dolla. Hingga pada akhirnya setelah sampelnya dibersihkan, mereka resmi merilis lagu tersebut.

“Terima kasih atas kesabaran kalian dengan yang satu ini. Kami sebenarnya mulai mengerjakan ini pada tahun 2017, jadi jika kalian merasa ini sudah cukup lama, bayangkan penderitaan kami!! sejak kami memulai debutnya akhir tahun lalu di klub-klub, tanggapan dari para DJ dan kalian semua sungguh luar biasa. Benar-benar tidak bisa cukup berterima kasih atas cintanya," ungkap Disclosure melalui media sosial.

 

riadini