Perrie Edwards Terdengar Santai Meski Ia Mengeluarkan 'Tears'

Oleh: riadini - 24 Jun 2024 | Views: 18

Para penggemar Perrie Edwards memuji single keduanya yang menakjubkan, 'Tears', yang dirilis pada hari Jumat.

Mantan bintang Little Mix berusia 30 tahun ini memamerkan vokalnya yang apik melalui 'Tears', yang merupakan lanjutan dari 'Don't Forget About Us' yang dibagikan di bulan April. Single solo debutnya itu sukses menduduki posisi pertama selama dua minggu dalam chart Big Top 40 dan menduduki puncak 10 besar Official Charts. 

Dalam sebuah pernyataan, Perrie Edwards berbagi bahwa penggemar akan dapat mendengarkan suara putranya, Axel, ketika album yang belum disebutkan namanya ini dirilis karena putranya tersebut suka menyanyi dan sang ibu 'tidak bisa menyingkirkannya' ketika dia berada di studio rumahnya.

Perrie juga membuka tentang kesulitannya menindaklanjuti debut yang kuat. Dirinya mengaku, "Ada sedikit tekanan. Saya pikir ada sedikit tekanan karena ini sangat berbeda. Tapi saya sudah memperingatkan semua orang."

Dirinya menambahkan, "Ketika saya mempromosikan 'Forget About Us'. Saya pikir, single kedua dan ketiga saya sangat berbeda dari yang pertama. Jadi, saya pikir sekarang kalian tahu apa yang saya maksud dengan itu, karena 'Tears' secara sonik sangat berbeda."

riadini