Nicki Minaj Pecahkan Rekor Menakjubkan untuk Pink Friday 2 Tour

Oleh: riadini - 29 May 2024 | Views: 17

Terlepas dari berita penangkapannya di Amsterdam pada Sabtu lalu, Nicki Minaj baru saja mencetak sejarah untuk tur rapper wanita dengan pendapatan kotor tertinggi.

Tur Pink Friday 2 miliknya, yang masih memiliki beberapa tanggal tersisa untuk ditampilkan, baru saja masuk 10 besar tur musik hip hop paling menguntungkan.

Menurut Touring Data, Rapper 41 tahun ini telah menghasilkan $67 juta atau setara dengan Rp 1.078.331.500.000, yang menempatkannya di peringkat kedelapan tur dengan pendapatan kotor tertinggi di depan tur Astroworld Travis Scott dan Tur Would You Like A Tour? milik Drake. Rapper lain yang masuk 10 besar termasuk 50 Cent, Kendrick Lamar, Jay-Z, dan Kanye West.

 

 

Pelantun 'Starships' ini merayakan pencapaiannya di media sosial dan menunjukkan bahwa tur tersebut masih memiliki lebih banyak pertunjukan yang harus diselesaikan, yang berarti dirinya berpotensi menghasilkan lebih banyak uang.

"Bagaimana ini bisa terjadi? Kita bahkan belum setengah jalan," tulis Nicki Minaj melalui akun X (sebelumnya Twitter).

Ia juga menggoda bahwa meskipun masih ada 15 pertunjukan lagi dalam tur tersebut, dia mungkin akan memberikan beberapa tanggal tambahan.

riadini