Ready Tampil di WTF 2024 Jakarta, Henry Moodie Bagikan Single 'bad emotions'

Oleh: riadini - 25 Jun 2024 | Views: 25

Henry Moodie telah merilis single barunya yang luar biasa, ‘bad emotions’, melalui Robots & Humans (Inggris) dan Columbia Records (AS), yang diambil dari EP mendatangnya, "Good Old Days".

Mengenai ‘bad emotions,’ penyanyi muda berusia 20 tahun ini mengatakan, "Ini adalah lagu tentang perjalanan saya dengan kesehatan mental saya. Saya ingat hari ketika saya pergi ke studio dan berencana menulis lagu berbeda tentang teman saya, namun dalam perjalanan kereta ke sana saya mengalami serangan panik. Menulis lagu selalu menjadi bentuk terapi bagi saya dan saya tahu jika saya pergi ke studio hari itu untuk membicarakan kesehatan mental saya, saya akan merasa lebih baik ketika saya pergi. Saya harap lagu ini membantu siapa pun yang mengalami masa sulit!”

Henry Moodie juga telah mengumumkan tur Eropa dan Inggris, yang akan dihelat pada bulan Oktober dan November 2024, termasuk pertunjukan di London di Roundhouse yang ikonik pada hari Senin tanggal 28 Oktober. Tapi jauh sebelum itu, pelantun tembang hit 'drunk text' tersebut juga akan tampil dalam We The Fest 2024 Jakarta pada 20 Juli mendatang sebelum pertunjukkannya di Good Vibes Festival, Genting Highlands, pada 21 Juli dan Summersonic, Bangkok, pada 25 Agustus.

Di usianya yang baru 20 tahun, Henry Moodie telah mencapai lebih dari 450 juta streaming di seluruh dunia, masuk dalam 10 artis Inggris yang paling banyak dilihat di TikTok pada tahun 2022 dan masuk dalam daftar Artis Yang Harus Ditonton di Amazon Music pada tahun 2023.

riadini