Meghan Trainor Ajak Sumber Inspirasinya, Niecy Nash, dalam Lagu Baru, 'I Wanna Thank Me'

Oleh: riadini - 29 May 2024 | Views: 15

Meghan Trainor merilis single ketiga berjudul 'I Wanna Thank Me' yang diambil dari album studio keenamnya yang akan datang, “Timeless,” pada 24 Mei 2024.

Dalam lagu terbarunya, penyanyi 30 tahun ini bekerja sama dengan sesama aktris asal Amerika, Niecy Nash. 

"Timeless" akan dirilis pada 7 Juni 2024 mendatang dan terdiri dari 16 lagu, menampilkan penampilan musisi tamu dari T-Pain, Lawrence, termasuk Niecy Nash.

Meghan Trainor menulis 'I Wanna Thank Me' yang terinspirasi dari pidato Niecy Nash di Primetime Emmy Awards ke-75. Niecy Nash-Betts memenangkan kategori Outstanding Supporting Actress in a Limited or Anthology Series or Movie dalam Penghargaan Emmy.

Meghan Trainor mengatakan, “Saya pikir kita sering lupa meluangkan waktu untuk menghargai kerja keras yang telah kita lakukan, ketika saya mendengar pidato Niecy di EMMY, saya sangat tersentuh dan terinspirasi. Saya tahu saya harus menulis lagu tentang itu. Saya masih tidak percaya saya bisa bekerja dengan THE Niecy Nash-Betts di studio saya DAN meminta pasangan serta putrinya yang luar biasa menyanyikan lagu itu bersama saya! Itu adalah momen yang akan saya hargai selamanya. Bekerja dengannya dan mengenalnya adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena saya telah menjadi penggemar beratnya selama bertahun-tahun! Saya terlalu bersemangat untuk semua orang mendengarkan lagu yang memberdayakan ini!”

riadini