Aksi Panggung The Devil Wears Prada di Hollow Festival 2014

Oleh: welly - 03 Feb 2014

The Devil Wears Prada sukses menghibur penggemar dalam gelaran acara Hollow Festival yang di promotori oleh Garuda Production di Senayan malam kamis (30/1) lalu.

Show yang dimulai pukul 17.30 sore itu dibuka oleh band - band lokal semacam Thirteen, Sweet as Revenge, Divide, Cemetery Dance Club, Melody Maker dan masih banyak lagi.

Pukul 20.30, yang dinanti – nantikan pun menampakkan batang hidungnya, Mike Hranica cs langsung menggeber panggung dengan lagu “Gloom” yang diambil dari album terbaru mereka, “8.18”. Moshing pun sudah mustahil dihindari, Lapangan Parkir Senayan bergemuruh seketika dengan vokal Hranica yang diikuti dengan penggemar yang memanas bertubrukan satu sama lain dan mengangguk – anggukkan kepala dalam lautan manusia tersebut malam itu.

Mike Hranica menyapa penonton berkali - kali dan disambut riuh semangat serta tepukan tangan, teriakan memohon untuk membawakan lagu – lagu yang diinginkan penonton pun membuat personil band gahar itu memamerkan senyum senang.

Beberapa hits mereka seperti Born To Lose, Martyrs, dan Mammoth pun ikut serta dibawakan, tanpa mengurangi suasana yang sudah makin menggila, hits dari album terbaru pun juga turut dibawakan seperti “8.18.” dan First Sight.

Setelah sempat “kabur” ke belakang panggung, tepat sekitar pukul 21.30 malam, The Devil Wears Prada menutup show dengan Death Throne dan Mammoth. Penonton yang tidak puas kembali meneriakkan “Prada! Prada! Prada!” dan “We want more! We want more!”

Well, but they didn’t come out because the show was finally over! Lets hope for their second coming real soon!

Setlist:

1. Gloom

2. Escape

3. Anatomy

4. Assistant

5. Sailor's Prayer

6. Martyrs

7. Dez Molinez

8. Out Numbered

9. War

10. Born To Lose

11. 8:18

12. First Sight

13. Danger

Encore

14. Dead Throne

15. Mammoth

Photo by Budi Susanto

Teks by Laricya Umboh

welly
More from Creative Disc