Greyson Chance Melakukan Premiere Lagu Baru, 'Meridians'

Oleh: admincd - 25 Mar 2015

Mantan bintang anak-anak yang kini beranjak remaja, Greyson Chance, kembali menghadirkan sebuah lagu baru, setelah musim panas tahun lalu hadir dengan semangat funk dalam 'Thrilla Manilla', yang premiere di Billboard.

Kini, hampir satu tahun setelahnya, Chance kembali menggandeng Billboard untuk menjadi wadah premiere lagu barunya yang berjudul 'Meridians'. Dengar lagunya di bawah ini:

'Meridians' ditulis oleh Chance dan maestro hip-hop, Battleroy. Dan vokal Chance terdengar semakin "dewasa". Belum sempurna dewasa sebenarnya, tapi sedang menuju ke tahap itu. Pemilihan lagu balada yang moody seperti ini justru menguatkan vokalnya yang terdengar main matang.

Berikut pernyataan Chance tentang lagunya:

"During the time I wrote the song, I was immensely inspired by Donny Hathaway. It felt fitting to have a record that moved primarily around a specific piano line. The lyric, to me, is about experiencing new things in life and crossing certain imaginary lines or meridians that feel so monumental."

'Meridians' bukan sebuah single resmi atau judul album Chance, tapi sebuah lagu yang khusus dipersembahkan untuk fansnya.

OldeuboiHaris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc