Super Junior Akan Gelar Super Show 6 di Indonesia, 03 Mei 2015

Oleh: welly - 06 Apr 2015

Antusias ELF Indonesia pecah saat akun twitter promoter Synergism Entertainment meng-konfirmasi kedatangan Super Junior untuk menggelar konsernya di Jakarta, 3 Mei 2015 Pukul 14.00 WIB yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Promoter yang telah sukses menggelar konser – konser KPOP di Jakarta ini memang sudah mengumumkan kepastian SS6INA sejak akhir Februari lalu, dan sejak itu ELF (sebutan fans Super Junior) Indonesia menunjukkan antusiasnya, terlihat dari dari Trending Topic yang langsung terjadi setelah konfirmasi diumumkan.

https://www.youtube.com/embed/pcHsWfgy5eY

Rindu ELF Indonesia pada Super Junior juga ditunjukkan pada saat penjualan tiket konser yang mulai dibuka sejak 4 April 2015, terlihat beberapa server dari tempat penjualan tiket mengalami gangguan akibat banyaknya ELF yang ramai ingin membeli tiket SS6INA. Konser yang berjudul “SUPER SHOW 6 SUPER JUNIOR WORLD TOUR IN JAKARTA” ini memang sangat dinanti, karena di konser kali ini sang leader LeeTeuk dan Heechul telah kembali bergabung setelah menjalani wajib militer. Namun di konser kali ini, Shindong dan Sungmin akan absen karena akhir Maret kemarin resmi menjalani wajib militer, selain itu Yesung juga masih belum bisa bergabung karena masih menyelesaikan wamil.

Berikut harga dan seatplan untuk SUPER SHOW 6 INDONESIA :

Promotor menyebar tiket di beberapa tempat untuk memudahkan ELF untuk membeli:

www.indotix.com

www.tiket.com

www.fantix-id.com

www.twitter.com/ticket_house

ELF Indonesia berjanji akan melaut-birukan venue konser 3 Mei 2015 mendatang, bagi kalian yang masih juga belum membeli tiketnya, yuk segera membeli.. See You SuJu Oppa.. See You ELF!

Dita Annissa

CreativeDisc Contributor

@dita_annissa

welly
More from Creative Disc