Hailee Steinfeld Menandatangani Kontrak Rekaman Bersama Republic Records

Oleh: admincd - 30 May 2015

Bagi yang sudah menyaksikan "Pitch Perfect 2", pasti tak menyangka jika aktris remaja yang pernah mendapat nominasi Oscar ("True Grit"), Hailee Steinfeld, ternyata bisa bisa bernyanyi. Bahkan kabarnya ia akan diset menjadi pemeran utama sekuel filmnya menggantikan Anna Kendrick.

Mungkin akes penampilannya di film yang saat ini tengah menuai sukses adalah dengan diraihnya sebuah kontrak rekaman bersama Republic Records oleh Hailee. Pemeran Trinity di video 'Bad Blood'-nya Taylor Swift ini tengah berada di studio untuk melakukan proses perekaman album debutnya antara lain bersama Captain Cuts, Harvey Mason, The Futuristics, Mattman & Robin dari MXM.

Vokal powerhouse-nya dalam film "Pitch Perfect 2" menempatkan Hailee sebagai pusat perhatian dan sekarang saatnya bagi sang artis muda untuk memperkenalkan nyanyianya ke khalayak yang lebih luas.


Executive Vice President Republic Records, Charlie Walk, menyebutkan jika, "The moment that we met Hailee we found her commitment to music inspiring. She has the vision, natural talent and dedication to compete at the highest level. We are thrilled to be a part of her musical journey."

Menarik. Ditunggu albumnya, Hailee.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc