Rihanna Menjadi Cover Majalah NME Edisi Gratis Pertama Mereka

Oleh: admincd - 18 Sep 2015

Menjadi cover untuk sebuah majalah bukan hal asing bagi Rihanna. Dan sekarang ia akan menambah daftar majalah yang mengajaknya menjadi pengisi sampul depan mereka dengan memasukkan nama majalah Inggris terkemuka, NME.

Dengan menampilkan sisi "badung"-nya, RiRi terlihat fierce di sampul NME edisi 18 September 2015 tersebut. Uniknya ini merupakan edisi pertama dimana NME menggratiskan dirinya untuk pasar Inggris. Kode jika edisi kali ini gratis bisa dilihat di kaus bertuliskan "free" yang digunakan RiRi di sampulnya.

Rihanna NME

Diberikannya secara gratis edisi terbaru majalah yang sudah berusia 63 tahun ini merupakan penanda perubahan dalam model subskripsi yang biasanya. "NME is already a major player and massive influencer in the music space, but with this transformation we'll be bigger, stronger and more influential than ever before," jelas Mike Williams, editor NME. "Every media brand is on a journey into a digital future. That doesn't mean leaving print behind, but it does mean that print has to change, so I'm incredibly excited by the role it will now play as part of the new NME. The future is an exciting place, and NME just kicked the door down."

RiRi kini bergabung bersama grup elit artis yang pernah menjadi cover untuk NME seperti Morrissey, Kate Bush, U2, dan David Bowie.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc