Quantcast
Romantisme Konser Michael Learns To Rock di Surabaya, Bawa Kenangan Masa Lalu – Creative Disc

Romantisme Konser Michael Learns To Rock di Surabaya, Bawa Kenangan Masa Lalu

Michael Learns To Rock, sweet pop band legendaris asal Denmark kembali menyuguhkan kenangan dalam konser Valentines Tour di Grand City Surabaya sekaligus memperingati 25 Tahun mereka berkarya di industri musik dunia. Tepatnya tanggal 15 Februari 2016, pukul 18:00 WIB para fans sejati maupun penikmat musik MLTR dari berbagai usia sudah mulai memenuhi exhibition hall Grand City dan dengan sabar memasuki venue konser oleh band yang sangat mereka rindukan ini. Acara dimulai tepat pukul 20:00 WIB, tanpa basa-basi Jascha Richter dkk, menyapa audiens yang telah hadir di dalam hall.

Diawali dengan hits lawas mereka di tahun 90-an, Someday membuat penonton bergumam kecil sambil duduk tenang dikursi masing-masing. Konser yang satu ini mengambil momen Valentine, jadi tidaklah mengherankan sebagian besar penonton berisikan pasangan romantis dan sebagiannya hadir beramai-ramai dengan keluarga dan kawannya.

Konser MLTR ini berdurasi sekitar 90 menit, cukup untuk memuaskan para fans setianya. Ajang karaoke bersama, mungkin itu juga yang terlihat didepan mata, saat MLTR membawakan hits mendunia seperti Sleeping Child, The Actor, Take me to Your Heart, Wild Women, I’m Gonna be Around, hingga 25 Minutes. Beberapa hits baru yang belum terlalu familiarpun juga ikut ditampilkan, seperti Naked Like the Moon, Love Will Never Lie, dan lagu baru dari album 25, Out of the Blue.

Keriuhan terjadi saat Jascha mulai memajukan posisi keyboardnya didepan audiens, sontak banyak dari mereka yang langsung berlarian kedepan untuk bisa mengabadikan momen ini, karena sepanjang pertunjukan mereka hanya diijinkan menonton dari balik kursi dan keamanan yang terlalu ketat. Namun hanya 10 menit saja mereka bisa berondong selfie dengan MLTR dari bibir panggung karena pihak keamanan kembali menyuruh mereka duduk manis dikursi masing-masing, sayang sekali kami menikmati konser sambil bergerak terbatas.

Sampai pada penghujung acara mereka pun tak lupa membawakan 3 lagu untuk encore setelah penonton berteriak “ WE WANT MORE”, bagaimana mereka tidak meminta “MORE and MORE and MORE” jika hits cinta seperti Paint My Love, Breaking My Heart, dan That’s Why belum dibawakan? Dan yah benar sekali tiga hits itulah yang menjadi penutup super manis dari Michael Learns to Rock, Valentine’s tour in Surabaya.

Setlist:
Someday
Sleeping Child
Complicated Heart
Love Will Never Lie
It’s Gonna Make Sense
We Shared The Night
I’ll Wait For You
Medley: Naked Like the Moon, I’m Gonna Be Around, Forever and a Day, Out of the Blue
Take Me To Your Heart
The Actor
You Took My Heart Away
Wild Women
Watch Your Back
25 Minutes

Encore:
Paint My Love
Breaking My Heart
That’s Why You Go Away

Photo by Wibie Wibisana
Special Thanks to promotor Marygops Studios

About The Author

Reply