Bebe Rexha Umumkan Album Sophomore, "Better Mistakes" & Rilis Single 'Sabotage'

Oleh: admincd - 17 Apr 2021

Dengan memanfaatkan Twitter, Bebe Rexha mengumumkan album keduanya, "Better Mistakes." Album rencananya akan dirilis di tanggal 7 Mei mendatang. Ini akan menjadi susulan untuk album debutnya, "Expectations," yang dirilis di tahun 2018 lalu.

Sejauh ini Bebe sudah melepas dua single untuk album, yaitu 'Baby, I'm Jealous' yang merupakan kolaborasi bersam Doja Cat, dan 'Sacrifice' yang dilepasnya di bulan Maret lalu. Menyusul pengumuman album, Bebe juga ternyata akan meluncurkan single baru lagi, yaitu 'Sabotage', dan akan dirilis di hari Jumat, 16 April besok.

Meski Bebe tidak sekaligus mengungkap tracklist untuk album, namun kemungkinan besar tiga single ini akan masuk di dalamnya. Ditunggu saja.

UPDATE

Berbarengan dengan perilisan single 'Sabotage', Bebe Rexha juga sudah mengungkap tracklist untuk album "Better Mistakes" miliknya melalui media sosial. Ada 13 track yang disertakan di dalamnya, dengan mengajak nama-nama seperti Travis Barker, Ty Dolla $ign, Trevor Daniel, Lil Uzi Vert, Doja Cat, Pink Sweat$, Lunay dan Rick Ross untuk berkolaborasi.

Dua single yang dilepas Bebe sebelumnya, ('Baby, I'm Jealous' dan 'Sacrifice'), bergabung dalam album bersama dengan 'Sabotage' yang dihadirkan sebagai electro power-ballad ini.

1."Break My Heart Myself" (featuring Travis Barker) 2:31

2."Sabotage"2:56

3."Trust Fall" 2:30

4."Better Mistakes" 2:15

5."Sacrifice"2:40

6."My Dear Love" (featuring Ty Dolla Sign and Trevor Daniel) 2:52

7."Die for a Man" (featuring Lil Uzi Vert) 2:47

8."Baby, I'm Jealous" (featuring Doja Cat)2:55

9."On the Go" (featuring Pink Sweats and Lunay) 2:59

10."Death Row" 3:00

11."Empty" 2:28

12."Amore" (featuring Rick Ross) 2:54

13."Mama" 3:08

admincd
More from Creative Disc