Quantcast

Dean Rilis Single Bernuansa R’n’B Featuring Baek Yerin “Come Over”

By - 5 months ago in Music News

Penyanyi pendatang baru dari Korea Selatan, Dean memang berbeda dengan idol serta soloist mainstream saat ini. Penyanyi, produser, musisi, serta pencipta lagu satu ini konsisten dengan genre musik R’nB sejak pertama kali merilis album “130 mood : TRBL” pada tahun lalu. Untuk tahun ini, penyanyi yang berada dibawah naungan manajemen Universal Record tersebut meluncurkan album single “Limbo”, dengan track unggulan “Come Over.”

Dean memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru, dan juga menarik. Baru debut di akhir tahun 2015 lalu dan meraih kesuksesan besar di tahun 2016, baik itu di negeri asalnya Korea Selatan dan internasional, penyanyi dengan karakter suara unik ini kembali mencuri perhatian di awal tahun 2017.

Kali ini, Dean meluncurkan single album, yang hopefully jadi pertanda akan adanay lanjutan dari seri album “130 mood : TRBL”. Album single terbaru ini masih mengusung musik R’nB yang kental. Meski hanya dua lagu, namun album “Limbo” sudah merajai chart di Korea Selatan sejak dirilis tadi malam.

Untuk track utama, Come Over, Dean menggandeng soloist wanita bersuara indah dari YG Entertainment, Baek Yerin. Keduanya membawakan lagu dengan lirik saling goda yang super manis ini dengan gaya mereka masing-masing. Hasilnya? Sebuah kolaborasi cantik dari dua soloist unggulan di Korea.

MV “Comer Over” pun tampak unik dengan digunakannya animasi line art. Sayangnya, penggemar justru berharap Dean serta Baek Yerin bakal muncul di musik video mereka. Well, mungkin di kolaborasi berikutnya?

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 26, 2017 By

Sulli Ex Member Girlband F(x) Dipilih Jadi Model Majalah Playboy Korea Pertama

Music News | By

Pentagon Beri Kejutan Untuk Fans Dengan Rilis Single dan MV “To Universe”

Music News | By

EXO Rebut Posisi #1 Di Billboard World Albums Chart, Disusul KARD dan Jessi