Bradley Simpson dari The Vamps Rilis Single Debut, 'Cry At The Moon'

Oleh: welly - 29 Mar 2024

Vokalis band The Vamps, Bradley Simpson akhirnya memulai debut solonya dengan merilis 'Cry At The moon' melalui label Insanity UK.

Lagu ini ditulisnya bersama Andrew Wells, Anthony Rossomando, dan Jordan Asher Cruz alias "BOOTS".

Bradley Simpson bercerita tentang proses pembuatan lagu ini, "Cry At The Moon bermula di LA pada awal proses penulisan album bersama Anthony dan Andrew. Saya tahu bahwa saya ingin memanfaatkan berbagai inspirasi yang saya dapatkan dari masa kecil saya, kami menghabiskan 2 jam pertama dari sesi ini untuk mendengarkan band-band yang kami sukai, seperti Queens of the Stone Age dan Raconteurs. Saat melodi untuk bagian chorus mulai muncul, kami membangunnya berdasarkan hal tersebut.  Itu adalah bagaimana saya ingin melangkah maju dengan nuansa album ini, dan itu membuka proses penulisan bagi saya. CATM menjadi pendorong untuk warna musik tersebut dalam perjalanannya. Saya bertemu Boots beberapa bulan setelahnya, dan kami memutuskan untuk mengerjakan keseluruhan albumnya bersama-sama. Kami kembali mengerjakan CATM, membuat beberapa perubahan untuk menyelaraskannya dengan albumnya karena CATM selalu terasa seperti lagu yang tepat untuk memperkenalkan semua orang kepada dunia saya, dan saya benar-benar tidak sabar untuk menampilkannya secara live!".

Sebagai salah satu promosi debut solonya ini, Bradley akan tampil debut di BRADLEY SIMPSON ON TOUR yang dimulai di The 100 Club, London pada 19 Maret hingga 30 Mei di Paradiso, Amsterdam. Bradley juga akan tampil di Latitude Festival pada 25-26 Juli. 

 

welly