Quantcast

It’s Here! Simak Kolaborasi Antara Calvin Harris Bersama Frank Ocean & Migos, ‘Slide’

By - 2 years ago in Music News

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah beberapa jam yang lalu Calvin Harris mengumumkan melalui Twitter jika ia akan merilis ‘Slide’, demikian judul singlenya, pada tanggal 24 Februari malam (atau siang Waktu Indonesia Barat). Dan sesuai janjinya, ia telah merilis ‘Slide’, yang merupakan kolaborasi akbarnya bersama Frank Ocean dan grup hip-hop, Migos.

Calvin mengumumkan perilisan ‘Slide’, tentu saja, melalui akun Twitternya:

Setelah melakukan teaser melalui serangkaian postingan Snapchat, Calvin akhirnya secara resmi mengumumkan akan keberadaan singlenya awal pekan ini, dengan memposting di Twitter kredit lengkap lagu beserta cover singlenya. Di dalam daftar kredit tersebut Frank disebutkan hadir “appears courtesy of Frank Ocean,” yang mengindikasikan statusnya sebagai artis tanpa label, menyusul perilisan album studio terakhirnya, “Blonde”, yang hadir di bawah labelnya sendiri, Boys Don’t Cry. ‘Slide’ juga menandakan sebagai rilisan pertama Frank selepas album “Blonde” yang dirilis akhir tahun lalu.

‘Slide’ sendiri kembali menghadirkan gaya bermusik Calvin yang berbeda. Rupanya ia juga semakin terlibat dengan trend musisi EDM kekinian yang keluar dari zona aman mereka (electro/progressive house) dan menghadirkan pendekatan yang lebih… mapan. Dengan hadirnya Frank dan Migos, tentunya harapkan cita rasa RnB dan hip-hop dalam pop yang diusung oleh ‘Slide’. Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | August 18, 2019 By

New Release Video: 17 Aug 2019

Music News | August 17, 2019 By

Juri “Songland”, Macklemore Ajak Kontestan IRO, Bawakan Karyanya, ‘Shadows’

Music News | By

Daya Sumbang Lagu Untuk Soundtrack “13 Reasons Why” Musim 3 Dengan ‘Keeping It In The Dark’