Quantcast

Mantan Manajer T-Ara Buka-bukaan Tentang Skandal Bullying Hwayoung & Bukti Penipuan Publik!

By - 3 months ago in Music News

Rasanya masih segar diingatan penggemar KPOP mengenai skandal bullying yang ditudingkan terjadi pada salah satu member girl group T-ARA, Hwayoung. Masih teringat jelas pula bagaimana penggemar serta netizens memberi banyak kritikan dan membenci T-ARA, yang kala itu dituding mem-bully Hwayoung pada tahun 2012 lalu. T-ARA bahkan harus kehilangan karirnya yang semula berada di puncak setelah sukses dengan lagu Roly Poly.

Bertahun-tahun kemudian, mantan manjaer dari girl group tersebut akhirnya muncul dan membeberkan kebenaran dari skandal tersebut. Serta bukti bagaimana Hwayoung melakukan penipuan pada publik, serta ancaman melukai salah satu member T-ARA, Ahreum.

Hyoyoung, saudara kembar Hwayoung rupanya membully Ahreum

Skandal tersebut kembali terangkat ke permukaan setelah mantan anggota girlgroup T-ARA, Hwayoung, tampil di acara reality show TAXI bersama sang saudara kembar, Hyoyoung, yang juga mantan girlgroup 5Dolls. Keduanya berbicara mengenai Hwayoung mengalami depresi mendalam setelah kasus bullying yang dilakukan oleh anggota member T-ARA yang lain pada tahun 2012 lalu.

Sang penyanyi, mengaku dirinya bahkan kehilangan berat badan dan trauma karena bullying tersebut. Pernyataan itupun diakui oleh sang saudra kembar, Hyoyoung.

Setelah siaran tersebut tampil, salah seorang mantan staff T-ARA memberi kesaksian di sebuah forum mengenai bagaimana pernyataan dari Hwayoung dan Hyoyoung mengenai bullying adalah bohong. Staff ini bahkan kemudian membongkar percakapan pesan pendek antara Hyoyoung dan Ahreum, salah satu member T-ARA yang dituduh membully Hwayoung.

Nampak, Hyoyoung lah yang mem-bully Ahreum bahkan mengancam akan melukai member termuda tersebut.

“Ahreum, kamu seharusnya bersyukur ada yang memperhatikan dan menjagamu. Kalau kamu tak mau dipukul, maka jangan banyak bertingkah. Rumor bisa tersebar cepat di industri ini, karena itu jangan banyak bicara dan jangan berakting murahan. Aku sangat marah sekarang jadi jangan bicara padaku,” nampak menjadi pesan dari Hyoyoung pada Ahreum.

“Aku tak tahu apa yang kamu katakan, jadi mari bertemu dan bicara? Aku tak pernah melakukan apapun yang membuatku pantas mendapat hal ini,” balas Ahreum.

“Aku akan mencakar wajahmu sehingga kamu tak bisa lagi tampil di TV,”

Percakapan tersebut pun bergulir dengan pengakuan dari mantan manajer T-ARA, bahwa Hwayoung berbohong mengenai cedera yang ia alami. Cedera yang dialami Hwayoung memang menjadi awal mula kasus bullying yang ditudingkan dilakukan oleh girl group tersebut.

Sang manajer mengungkap bahwa Hwayoung memang mengalami cedera ringan, dan sudah dirawat oleh pihak agensi. Namun Hwayoung lantas pergi memeriksakan diri sendiri, dan kembali dengan cast pada kaki. Setelah itu, Hwayoung mulai berusaha menarik perhatian dan belas kasihan dari publik mengenai kondisinya. Padahal di sisi lain, Hwayoung nampak pergi ke salon ketika berada di Jepang.

Disisi lain, Hyoyoung sudah mengonfirmasi dirinya memang benar mengirimkan pesan-pesan tersebut untuk Ahreum. Dalam pengakuannya, Hyoyoung mengungkap pesan tersebut dikirim setelah mendengar Hwayoung di-bully oleh member T-ARA yang lain.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 23, 2017 By

Rilis “B-Day” dan “Bling Bling”, iKon Rajai Chart iTunes di Banyak Negara

Music News | By

7 Tahun Setelah Debut, Girl Group Sistar Bakal Bubar Setelah Rilis Album Terakhir

Music News | By

Bawa Pulang “Top Media Social Artist Award”, BTS Ingin Tampil Di Panggung Billboard Music Awards 2018